Tanda-tanda Dia Mencintai Kamu

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

cowok ganteng
Hai sobat gejuk, buat anda yang lagi mempunyai pacar / pasangan. Pasti anda berharap banget dia adalah pasangan yang benar benar menciintai anda dan menjadi pendamping anda buat selamanya dan terakhir.
namun terkadang pasti terlintas sedikit keraguan akan cinta dia kepada anda. Maka untuk mengetahui apakah pacar anda bener bener mencintai anda atau tidak ? coba deh check tanda tanda dia mencintai anda berikut ini :

1. Si dia selalu menganggap komunikasi dengan kamu adalah hal penting.
Dia suka berbicara pada kamu dan mendengarkan kesenangan serta kesedihan kamu, maka dia benar-benar tertarik pada kamu. kalau anda curhat, dia pasti selalu mau menjadi pendengar yang baik. walaupun dia sibuk, pasti akan meluangkan waktu sejenak buat kamu.

2. Si dia selalu berusaha membuat kamu bahagia.
Saat dia mampu melakukan usaha spesial untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama kamu dan ingin mengenal kamu lebih dekat. Apalagi dia sampai rela melakukan sesuatu yang kamu sukai, itu pasti tanda-tanda dia cinta sejati kamu.

3. Si dia mengundang kamu ke rumahnya dan mengenalkan kamu kepada keluarganya.
Dia sudah mulai mengajak kamu ke rumahnya dan mengenalkan kamu dengan keluarganya itu berarti dia sudah mulai serius dengan kamu. Jika sudah begitu, berarti dia sudah mulai serius dengan kamu. maka jangn sia siakan dia, karena dia begitu serius dengan anda. ini merupakan tanda tanda dia mencintai anda yang sangat konkret dan nyata.

jika pacar kamu sudah menunjukkan tanda-tanda itu, gak usah diragukan lagi kalaudia benar-benar mencintai kamu. Maka dari itu, saya berpesan supaya anda juga mencintai pasangan anda. Supaya langgeng, jauhilah hal hal yang membuat pasangan anda tidak suka.
sehingga pasangan anda akan lebih mencintai anda dengan lebih dan lebih. terimakasih 

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 1 komentar... read them below or add one }

Dunia Hati mengatakan...

aritkel tanda cinta nya unyu-unyu bangeett...

aq jadi teringat pacar aq... :(

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower