Obat Galau Buat Anda yang Patah Hati

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

Setiap orang pasti menginginkan orang yang dicintai dan disayangi itu menjadi miliknya dan juga menyayanginya. Namun terkadang harapan itu tidak sesuai dengan kenyataan. dimana, justru orang yang sangat kita sayangi malah memilih orang lain ketimbang kita. maka yang ada hanyalah kegalauann yang sangat pedih akibat patah hati tersebut. Kita tidak bisa menyalahkan siapa siapa, karena memang perasaan itu tidak bisa dipaksakan.
cewek matre anjing
Maka dari itu, disini saya akan memberi tips atau apalah pokoknya yang bisa mengobati patah hati anda. Karena patah hati adalah penyakit hati, maka mengobatinya pun harus dengan keyakinan hati kita masing masing. Yakinkan hal hal di bawah ini di dalam diri anda :

1. Yakinkan bahwa kita akan mendapatkan yang terbaik.
Kamu pantas mendapatkan seseorang yang menghargai dan peduli dengan kamu. Untuk itu tanamkan keyakinan pada diri kamu bahwa suatu saat kamu akan memperoleh yang terbaik, seperti yang diharapkan.

2. Jangan mengembangkan perasaan kamu
Mungkin kamu sempat berpikir bahwa penolakan tersebut hanyalah masalah waktu dan kamu berusaha memperbaiki diri habis-habisan untuk mendapatkan perhatiannya kembali. Jika ingin berubah lakukan untuk diri sendiri dan sudah waktunya memikirkan diri kamu sendiri.

3. Carilah orang lain yang mengerti kamu
Saat seperti ini adalah saat yang tepat untuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Siapa tau kamu dikenalkan seseorang dan mendapatkan cinta kamu disana. Jangan pernah putus asa dan menyerah ya sobat. kalau pun anda bersabar, insyaAllah anda akan mendapatkan seseorang yang bener bener tulus sama anda.

Kegagalan cinta bukan berarti hidup kamu berakhir sob. Percayalah ada orang yang menunggu kamu diluar sana. Jangan terus berlarut dalam kesedihan. Jika memang sudah waktunya, orang yang sudah dipersiapkan Tuhan ke kamu akan menjadi milik kamu seutuhnya. selalu yakinkan hati kamu, kalau masih ada orang yang bener bener bisa mencintai kamu dengan apa adanya.

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower