Inilah Tips dan Cara Membuat Cewek Penasaran

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

 hai sobat gejuk, Cewek itu adalah makhluk yang sangat sulit dimengerti. Tak ada yang bisa tau apa maunya cewek. Cowok pun dibuat pusing dengan sikapnya yang seperti itu. Sedangkan berbagai cara sudah kamu lakukan untuk menarik perhatian cewek idaman kamu itu dan membuat cewek jatuh cinta kepada kita.
cewek imut
ilustrasi

jikalau wajah anda kurang ganteng dan bukan termasuk kriteria cowok idaman bagi cewek, janganlah minder terlebih dahulu. karena saya punya tips dan trik yang jitu untuk membuat cewek idaman penasaran sehingga membuat cewek idaman anda menjadi suka dan jatuh cinta. karena dengan membuat cewek idaman anda penasaran, niscaya si cewek lama kelamaan juga bakalan tertarik dan suka deh sama anda. Jadi intinya, rupa ganteng itu hanya nilai plus saja bukan segala galanya, karena sikap yang menarik itu jauh lebih penting bagi si cewek. karena cewek akan lebih nyaman bila si cowok mampu mengerti dan tahu apa sih yang di inginkan cewek.
 Inilah Tips dan Cara Membuat Cewek Penasaran :

1. Terlihat misterius
Ketika berada dalam keramaian, kamu mungkin memikirkan cara bersaing dengan banyak cowok untuk menarik perhatian cewek. Biasanya, cowok akan berlomba membuat lelucon untuk membuat cewek memperhatikan mereka. Jangan lakukan itu. Ketika sudah banyak orang yang berusaha meramaikan suasana, kamu justru harus tenang dan bersikap cool. Lama-kelamaan, sikap cool dan misterius kamu akan membuat para cewek mulai tertarik dan penasaran.

2. Asah kemampuan humor kamu
Kebanyakan cewek menyukai cowok yang suka humor dan membuatnya tertawa. Buatlah humor yang pintar dan dapat membuat cewek terpingkal-pingkal dan dia juga akan mulai tertarik dengan kamu.

3. Lakukan permainan pikiran
Ingat baik-baik, cowok yang susah didapatkan akan semakin membuat cewek penasaran. Jadi pura-pura jual mahal saja ketika dia mencoba mendekati kamu. Walaupun sebenarnya kamu juga sangat menyukainya tapi lebih baik kamu tahan. Kamu gunakan jurus tarik ulur agar membuat cewek itu semakin penasaran dengan kamu.

Itulah beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk menarik perhatian cewek dengan Cara Membuat Cewek Penasaran. jika anda mampu menguasai tehnik tips dan cara membuat cewek penasaran di atas, lambat laun pasti si cewek bakalan suka sama anda dan mencintai anda. hm semoga saja, semangat sob !!!

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 2 komentar... read them below or add one }

Louis Leonard Lengkey mengatakan...

Hhehehe ... lumayanlah ... nambah sedikit pengetahuan tentang itu ... Mampir yah di blog aku >>> Blog Berbagi Pengetahuan = blog-berbagi-pengetahuan.blogspot.com ... Thank's before ! :D

Unknown mengatakan...

Wuis keren, boleh sya coba tips di atas

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower