Penyebab Cowok Bosan pada Ceweknya

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

hai sobat, Dalam menjalin hubungan cinta tak selalu semua berjalan mulus dan lancar. Pasti ada kerikil-kerikil yang membuat hubungan kamu goyah atau bahkan malah membuat hubungan kamu semakin erat, semua tergantung kamu dan pacar kamu bagaimana menyikapinya.

Tapi itulah perjalanan cinta. Ada sedih dan ada senang. Semua yang dahulu indah bisa berubah menjadi kesedihan dan airmata. Hal itu yang biasanya dialami oleh cowok. Cowok bisa berubah sikap menjadi cuek atau egois setelah menjalin hubungan asmara bertahun-tahun. Perubahan sikap cowok tersebut bisa jadi karena si dia sedang merasa bosan.

Hubungan yang tadinya romantis bisa terasa hambar ketika antara kalian sudah ada yang merasa jenuh. Sebetulnya, apa yang menjadi penyebab si dia merasa bosan dalam menjalani hubungan? Cek dibawah ini

1. Berkurangnya cinta dan gairah
Hubungan asmara yang sehat harus dipenuhi dengan rasa cinta setiap waktunya. Namun, karena kesibukan masing-masing yang sangat padat maka waktu yang ada untuk dihabiskan berdua semakin berkurang sehingga kemudian menyebabkan jarak. Kalian pun jadi jarang bertemu dan hanya sesekali berkomunikasi. Padahal komunikasi adalah faktor terpenting di dalam menjalin suatu hubungan lho sob.

2. Sering bertengkar
Sering bertengkar dan berdebat karena hal-hal yang tidak terlalu penting membuat pasangan mulai merasa jenuh dan hilangnya ketertarikan terhadap kekasihnya. Kalau sudah begitu, ia pun lebih memilih untuk menyendiri ataupun pergi bersama teman-temannya yang dapat membuatnya merasa lebih baik daripada di dekat kamu yang hanya memicu pertengkaran.

3. Tertarik pada cewek lain
Alasan utama yang paling sering membuat cowok merasa bosan dengan hubungan yang ada adalah munculnya pihak ketiga. Biasanya disaat-saat jenuh seperti itu banyak cowok yang mencari pelarian dengan mendekati cewek lain hanya untuk mengisi kekosongan hatinya yang lagi jenuh dengan kamu.
jadi buat kalian para cewek, harap perhatikan hal hal diatas yah,  supaya hubunganmu bisa langgeng dan awet. aamiin

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower