Penyebab Cewek tidak disukai Cowok

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

amoy
cewek natural lebih disukai cowok
hai sobat, setiap cewek pasti ingin selalu tampil baik dihadapan pasangannya. Supaya sang cowok bisa sayang kepadanya tentunya. nah jika anda terutama cewek ingin membuat hati cowok bahagia dan sayang sama anda. anda pun harus tau apa saja sih yang yang gak disukai cowok dari cewek.
langsung aja ya :

1. Make up berlebih
Sebagai seorang cewek berdandan atau merias wajah mungkin sudah menjadi hal yang wajib dilakukan, karena menjaga penampilan terutama kecantikan wajah adalah prioritas utama cewek. Namun jangan sampai kamu make up berlebihan, yang ada bukannya membuat wajah kamu terlihat lebih cantik tapi malah seperti badut. yups, yampilah senaturan mungkin dan cowok anda pasti akan lebih suka itu (kayak laguya dmassive sob)

2. Anak mami
Beberapa cowok mengeluhkan masalah ini kepada sahabatnya. Pasalnya, sang cewek tipe orang yang suka menceritakan segala sesuatunya kepada sang ibu. Memang, berbagi cerita dan meminta pendapat kepada seorang ibu bukan merupakan hal buruk. Namun kamu juga harus memiliki batasan-batasan dalam hal itu. Jangan sampai kamu menceritakan semuanya kepada sang ibu bahkan kejelekan sang pacar, nanti kalau ibu kamu tidak suka dengan pacar kamu gimana? Malah ribet kan jadinya. hehe kebanyakan cowok suka cewek yang mandiri dan dewasa namun tidak meninggalkan sisi kelembutan dan feminimnya.

3. Suara merengek kamu
Kadang kala, suara manja kamu yang seperti bayi akan terlihat begitu menggemaskan, tapi jangan melakukan setiap waktu criters. Pacar kamu pun juga menginginkan sosok kamu yang dewasa. Terlebih jika kamu sedang menginginkan sesuatu, ketika kamu merengek untuk itu, mungkin kekasih kamu akan mengabulkannya dengan perasaan sedikit jengkel di hatinya.

Jangan pernah berpikir menjadi kekasihnya berarti dia suka dengan semua hal yang kamu lakukan. Setiap orang terkadang mempunyai penilai tersendiri mengenai sesuatu hal, begitu juga cowok. Ternyata beberapa hal dari diri cewek yang diam-diam tidak cowok sukai
nah, itu dia sob beberapa sikap cewek yang gak disukai cowok. semoga membantu anda, khususnya cewek supaya cowok anda semakin cinta dan sayang sama anda. trims, dont forget follow twitter saya di @adibtls

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower