Film Kutukan Arwah Santet

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

film kutukan arwah santet

Sobat, Bagi kalian yang menggemari film horror. anda patut gembira karena Akhirnya film horor Julia Perez "Kutukan Arwah Santet" akan segera dirilis. Film yang awalnya berjudul "Kutukan Arwah Gancet" itu di klaim oleh Jupe tidaklah Vulgar. Di film terbarunya itu ia menjadi seorang dosen dari Perancis yang meneliti fenomena Ganjet. menurutku sih film ini tak jauh jauh beda dari kebanyakan film horror indonesia lainnya yang cenderung agak agak panas.

"Saya di sini sebagai dosen Perancis di mana saya menjelaskan kenapa terjadi fenomena Ganjet. Ganjet itu hubungan nempel dikarenakan perempuannya tidak dengan keadaan nyaman karena dia takut, tidak percaya diri, makanya Ganjet. Kalau perempuannya nyaman maka dia tidak terjadi Gancet," ujar Jupe saat ditemui ceritamu di arena outbound Campas, Sentul City.

Selain itu Julia Perez menyatakan bahwa film yang dibintanginya itu bukanlah sekedar isu belaka. Pasalnya film yang di produksi Sentra Film itu berdasarkan kisah nyata.

"Ini memang kejadian nyata ini bisa dilihat di google dan disini saya jelaskan kalau aku main film nggak sekedar isu belaka. Kita divisualialisasikan bagaimana bisa terjadi seperti itu masyarakat. Kita lebih menceriitakan kepada bisa terjadi Gancet karena posisi dari perempuan tidak nyaman," tambahnya.

"Kutukan Arwah Santet" juga dibintangi artis seksi Jenny Cortez. Jika kalian sobat gejuk tertarik untuk nonton, bisa datangi bioskop mulai 27 September 2012. (RIO)
Info TambahanFilm ini mulanya berjudul "Kutukan Arwah Gancet" berdasarkan kisah nyata film tersebut, namun atas permintaan Lembaga Lulus Sensor berganti judul menjadi "Kutukan Arwah Santet".

Di Film ini juga dikabarkan sebagai film terakhir Jupe dengan penampilan panas, sebagai komitmen akan penyataan tersebut, Jupe tidak tanggung-tanggung menolak 15 tawaran film baru.

Konon, dikarenakan banyaknya adegan vulgar dan kendala di dalam judul membuat film ini tertahan lebih lama di Lembaga Sensor Film.

Profil Singkat / Sinopsis

Jupe atau Julia Perez yang sebelumnya memerankan "Titisan Suzana" di film "Arwah Bekas Kuburan" kali ini akan sekali lagi tampil "berani" di filmnya yang terbaru "Kutukan Arwah Santet".

Film yang mempunyai tagline "Tragedi Santet Gancet" ini bercerita akan seputar kabar akan kejadian Gancet, bahkan film ini mengakui bahwa Gancet ini benar terjadi dan sudah banyak yang menjadi korban.

Sinopsis Pendek:

alkisah, Film ini bercerita tentang kisah terbunuhnya seorang gadis yang menyimpan misteri. Beberapa tahun setelah kematiannya, arwah gadis ini pun kerap merasuki tubuh Kirana (Julia Perez) dan menimbulkan korban. Suatu hari, penyebab kematian gadis ini pun terkuak.
 disadur dari: Indonesia Film Center/Wikipedia/Kutukan Arwah Santet FB/beritaciamik.com/tabloidbintang.com
anda penasaran kan, kayak gimana filmnya. saksikan aja mulai tanggal 27 september di bioskop bioskop kesayangan anda. 

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower