Cara Mengetahui Page Rank Blog

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

kali ini, saya akan memberikan cara mudah Mengetahui Page Rank Blog ataupun website anda. Mungkin sepele sih, bagi para master pastinya udah pada tahu, bagi newbie yang belum tahu aja, maklum saya kan juga newbie baru tahu juga maka saya langsung share disini.

untuk mengetahu page rank langsung aja buka : http://www.prchecker.info/ .kemudian masukkan alamat website anda, lalu klik tombol check.
setelah itu masukkan kode anti robot.
maka muncul deh page rank blog anda bisa 0-10.

tambahan : anda juga bisa memasang PageRank Buttons di blog anda, tinggal ikuti petunjuk yang ada, copy kode nya dan masukkan ke blog anda.
cukup deh tutorial singkat dari saya . semoga bermanfaat sob .

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 2 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

keren gan bagus untuk pemula seperti saya
mampir juga yaa dan follow nya http://blog.teliti.net/

Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional mengatakan...

ke tkp sob

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower