S NEXIAN CRONOS JOURNEY Mi320

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

hai, sobat Setelah mengeluarkan ponsel slanker, kini Nexian kembali ingin menggebrak pasar ponsel dengan S NEXIAN CRONOS JOURNEY Mi320.
Kehadiran produk terbaru Nexian ini dimaksudkan untuk mengakomodasi meningkatnya popularitas ponsel ‘robot ijo’ ini di tanah air, khususnya bagi kamu yang menggemari dunia internet.
The Fastest Android Experience! Soal kecepatan mengakses internet, tak perlu diragukan lagi, Cronos Journey Mi320 ini mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 7225AA dengan kecepatan 800MHz single-core serta didukung memori RAM sebesar 2GB, ini dinilai telah mencukupi untuk meladeni keinginan sahabat Criters dalam mengunduh aplikasi terbaru.
Kecepatan akses tentunya harus ditunjang oleh layanan koneksi terbaik dari operator telekomunikasi. Karena itulah S Nexian berkolaborasi dengan Kartu AS dari Telkomsel yang juga sudah support jaringan 3.5G, bahkan dengan bundling GRATIS paket data 150MB/Bulan selama 6 Bulan dari Telkomsel.
Kelengkapan ponsel Android Cronos Journey Mi320 ini semakin menarik dengan harga yang bersahabat dengan kantong anak muda, hanya Rp. 899.000, sahabat Criters tertarik?
Info Tambahan
Kalau kegemaran musik setiap orang berbeda, pasti soal selera pun setiap orang tidaklah sama. Termasuk fitur dalam ponsel. Sudah gak jaman ponsel sekedar dipakai telepon dan SMS-an. Sekarang, mulai dari main game, nonton TV, chatting, Facebook-an, belanja sekaligus internet-an, bahkan ‘ngegaya' pun dilakukan lewat ponsel!

Kondisi itu sepertinya yang bikin S Nexian menggelar kampanye “Semua Suka S Nexian”, sebagai jawaban bahwa segala perbedaan kebutuhan bisa terpenuhi dalam satu merek. Terlalu berlebihan? Ah tampaknya wajar kok, mengingat kini S Nexian berada dalam lingkup internasional bersama S i2i Limited dengan fokus peningkatan gaya hidup digital dan tetap tidak membandrol harga tinggi untuk aplikasi teknologi yang terbilang sangat terkini di setiap ponselnya.
Sejarah Singkat
Coba ingat lagi, merek Nexian yang dikenal tahun 2006 sebagai ponsel berbasis CDMA tak punya huruf “S” di depannya bukan? Padahal ini masih Nexian yang sama.. yaitu merek ponsel lokal yang di awal kemunculannya telah terjual sebanyak 3 juta unit hanya dalam waktu 8 bulan. Dari situ, Nexian bergerak menerobos pasar internasional bersama S i2i Limited - perusahaan dalam unit usaha mobilitas dan terknologi yang berpusat di Singapura, sehingga kemudian menyebut dirinya: S NEXIAN.

Penyatuan keduanya disebut-sebut sebagai 'Glocal' Transformation, yaitu gabungan dari Global Brand yang mumpuni secara teknologi dan Local Brand yang berkekuatan pasar besar di tanah air. Satu hal lain yang tak boleh dilupakan adalah komitmen S Nexian bahwa teknologi tak perlu mahal. Jadi, bersiaplah menyongsong teknologi terkini dengan harga terjangkau bersama S Nexian.sungguh sangat menggiurkan bukan ?

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower