Ciri-ciri Pacar, Pasangan Penindas

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

Hai sobat, kali ini saya akan sedikit memberikan cerita bagaimana ciri ciri pacar yang bertipe penindas itu. apakah kalian mau mempunyai pacar yang suka menindas ? tentunya tidak . nah coba deh amati ciri ciri berikut, coba bandingkan apakah pacar anda termasuk kriteria pacar penindas atau bukan, lets see :

1. Marah besar jika kamu tidak menjawab teleponnya.
Pacar kamu akan marah besar saat kamu tidak menjawab teleponnya. Padahal kamu sudah menjelaskan kenapa kamu tidak menjawab teleponnya. Tapi pacar kamu tetap tidak terima dan bahkan semakin marah dengan kamu.

2. Sangat cemburu melihat kamu mengobrol dengan laki-laki lain.
Pacar kamu pasti ngamuk-ngamuk saat melihat kamu ngobrol dengan laki-laki lain. Padahal itu hanya teman bahkan pacar kamu pun mengenalnya. Pacar kamu pasti langsung mengatakan kamu wanita genit.


3. Sejak bersama dia, teman-teman kamu berkurang satu persatu.
Tanpa kamu sadari bahwa teman kamu semakin berkurang setiap harinya. Teman-teman kamu memberitahu kamu kalau mereka sudah malas berteman dengan kamu, karena kamu telalu fokus dengan pacar kamu.

4. Kamu selalu meminta maaf padahal itu kesalahan dia.
Saat bertengkar kamu selalu meminta maaf terlebih dahulu kepada pacar kamu walaupun itu adalah kesalahan pacar kamu. Kamu hanya tak mau memperpanjang masalah jadi kamu lebih baik ngalah dan meminta maaf terlebih dahulu.


5. Selalu bersikap manis kalau ada maunya saja (bisa dibilang MATRE !!!), KELAUT AJE DAH

6. Terlalu egois, hanya mementingkan dirinya sendiri tanpa memperdulikan perasaan pasangan

pacar atau teman
jangan hanya pacar, lalu kau lupakan teman
Pacar yang posesif dan bahkan kasar. Sering memerintah dan menyuruh kamu seenaknya mending dibuang aja deh. Nah sob, kalau menurutku sih pacar penindas itu rada gak punya hati gitu Maka. hati-hatilah dalam memilih pacar atau pasangan hidup.  Jangan hanya karena tampang atau kekayaan, kamu jadi tergoda dengannya., yang paling important/penting itu adalah "hati" Iya di zaman sekarang memang udah jarang mah kayak gitu, namun yang perlu diingat cinta itu indah, bukanlah perlakuan buruk yang kita dapatkan. Jika anda mempunyai sanggahan mengenai artikel saya ini, silahkan berikan komentar. terimakasih

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower