Inilah Tanda-tanda Pacar Selingkuh

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

cewek imutHai sobat, kalian pernah gak merasakan perubahan sikap dari pacar atau pasangan anda?
perubahan sikap yang aku maksud ii adalah mengenai perubahan yang bersifat negatif. misalnya, sudah tidak peduli dengan kita, suka bohong dan ingkar janji dan sebagainya. Nah , pada masa masa itulah perasaan negativ thinking muncul dari kita. Kali ini saya akan memberikan sedikit perubahan sikap dari pacar yang "bisa jadi" mengindikasikan kalau pacar atau pasangan anda itu punya selingkuhan. ini dia :

1. Selalu Menjaga ponselnya
Tanda-tanda cowok atau cewek yang berselingkuh adalah selalu menjaga ponselnya berada di dekatnya. Selalu mengantongi atau menggenggam ponselnya kemana pun, tanpa berani menaruhnya di meja, bisa jadi dia sedang menyembunyikan sesuatu dari kamu. Dulu aku juga pernah di gituin, eh selang beberapa waktu kebongkar sudah deh kalau ternyata pacarku "main belakang" selama ini.

2. Alasan Lembur

Alasan ini sebetulnya kuno dan biasa terjadi di pasangan yang sudah menikah, tapi masih efektif untuk dijalankan. Kamu tidak bisa berbuat apa-apa ketika pacar kamu membatalkan janjinya sama kamu dengan alasan lembur. Kamu tak ada alasan untuk mencurigainya. Namun jangan salah sobat, cowok sering menggunakan alasan itu untuk bertemu dengan selingkuhannya.
 
3. Lebih menjaga penampilan

Bukan karena akan presentasi atau menghadiri sebuah acara. Si dia jadi lebih 'centil' dalam berpenampilan. Rajin mencukur janggut, membeli baju dan parfum baru. Hal itu tentu saja dia lakukan untuk tampil terbaik dihadapan cewek taksirannya. yups, karena pada dasarnya orang akan selalu lebih jaim kepada orang yang baru di sukainya (selingkuhan)

4. Sikapnya ke kamu berubah total
biasanya orang yang lagi selingkuh itu suka gak konsen kalau lagi jalan sama pacarnya. dia juga sudah gak peduli kepada pacarnya karena biasanya lebih fokus kepada orang yang baru disukainya , dalam hal ini ya selingkuhannya itu.

Bagi gua perselingkuhan adalah cara kasar yang dilakukan oleh seseorang untuk mengusir pacarnya dari kehidupannya. Namun masih banyak orang yang tidak mengetahui kalau ia sedang diselingkuhi oleh seseorang yang sangat ia percaya bahkan percayai.

Kebanyakan kasus perselingkuhan terjadi karena dua hal. Pertama, hubungan yang berjalan saat ini buruk atau mungkin terjadi kebosanan dan kepenatan. Kedua, karena cewek / cowok lain sangat menarik sehingga cowok tidak bisa menahan diri untuk tidak mendekatinya. Apapun alasannya tentu perselingkuhan akan menyakitkan pihak lain. Biasanya perselingkuhan selalu berujung pada kandasnya suatu hubungan. Nah setelah putus, saya punya tips bagus nih, silahkan baca Kiat Untuk Melupakan Mantan Pacar

Nah buat kamu nih yang  lagi pengen cari tahu tentang gimana sih orang yang serius dalam menjalin hubungan? silah kan sobat baca sikap seseorang yang serius mencintai kita.

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower