Kiat Untuk Melupakan Mantan Pacar

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

Memanglah  benar jika dikatakan bahwa putus cinta merupakan hal yang biasa dalam perjalanan cinta. Namun, sakitnya memang sangat luar biasa, terlebih lagi bila kita sangat mencintai dia.
Nah, setelah putus cinta biasanya ada dua pilihan. Pilihan yang pertama adalah mengupayakan untuk balikan dan pilihan yang kedua adalah MOVE  ON. apabila pilihan yang pertama sudah tidak bisa lagi, tak ada pilihan lagi kecuali MOVE ON.
cowok cool
lagi galau
Memang susah sih untuk move on, nah ini aku ada beberapa tips agar kalian mudah untuk move on dan bisa segera mungkin melupakan mantan pacarmu yang jahat itu :

1. Jangan bahas mantan saat bersama teman
Agar tidak terus memikirkan mantan, sering-seringlah pergi dan bertemu teman-teman kamu. Meski sudah bersama teman, hindari selalu curhat tentang mantan. Jangan pernah menjadikan mantan sebagai topic utama. saya  pernah tuh, menjauhi teman saya gara gara kalau main sama dia, pasti ujung ujungnya bahas mantan pacar. ogah banget !!!

2. Jangan membayangkan yang baik-baik dari mantan
Mungkin kamu masih mengingat pertama kali kamu menjalin hubungan asmara dengan sang mantan. Bagaimana dahulu ia memperlakukan kamu sebagai ratu dan kamu selalu menganggap bahwa ia adalah cowok yang terbaik. Plis sobat,  stop mengingat kebaikan sih mantan. Kalau kamu terus seperti itu, kamu gak akan bisa lupa. Ingat ingat saja, dan selalu yakin kalau mantanmu itu sudah berubah tidak sebaik dulu bahkan cenderung jahat !!!!

3. Jangan dekat dengan mantan lagi
Ketika tahu masih memiliki perasaan dengan sang mantan, jangan coba-coba mendekati si dia dengan menghubungi atau menemuinya lagi. Bukan tidak mungkin, perasaan kamu menjadi goyah dan terjebak lagi dalam hubungan yang 'salah'.yups, JAUHI MANTAN SEBISA MUNGKIN, JANGAN PERNAH BERHARAP LAGI.

4. Coba Ingat mantan anda saat anda PUP (buang air besar)
cara ini terbukti ampuh untuk menghilangkan rasa cinta anda kepada sang mantan. memang kedengarannya aneh sih. tapi coba saja,.
itu dia sob, sedikit tips untuk melupakan Sang mantan. Semoga kamu gak jatuh dalam lubang yang sama ya. kamu pantas mendapatkan orang yang lebih baik lagi dari mantan kamu itu. semangat!!!

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower