Seorang Wanita Otaknya Penuh Cacing, kenapa ?

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

hai sobat semua,
Sudah bukan rahasia lagi, bahkan dunia kedokteran barat sudah mengetahui betapa Babi adalah hewan yang paling banyak mengandung bibit penyakit yang berbahaya. Salah satunya adalah Cacing pita yang terdapat pada daging babi.

Dengan demikian jelas-jelas Babi haram dikonsumsi bagi umat Islam yang beriman. Tapi tidak untuk non-muslim. Mereka sering berujar kalau daging babi itu nikmatnya melebihi daging sapi, penulis pernah mendengar sendiri dari mereka non muslim yang gemar memakan daging celeng tersebut. Padahal akan berakibat fatal bagi kesehatan jika daging babi dikonsumsi terus menerus.

Seperti yang diberitakan oleh Republika akibat memakan daging babi, seorang wanita di Inggris harus menjalani operasi darurat karena otaknya dipenuhi cacing pita. Cacing pita tersebut diketahui menyebabkan kerusakan permanen pada otak Suki-Jane Taylor. Wanita 42 tahun itu diketahui menderita neurosysticercosis, penyakit yang disebabkan serangan cacing pita pada sistem saraf.

Kabarnya, ia terinfeksi cacing pita yang banyak terkandung dalam daging babi pada 2009 lalu. Akibatnya, sekarang Taylor mengalami beberapa penyakit, seperti epilespi, gangguan penglihatan, hingga gangguan keseimbangan.

Kerusakan pada sistem saraf terjadi setelah Taylor tak sengaja menelan telur cacing pita dan larca dari daging babi. Otak dan larva ini kemudian mengalir lewat aliran darah ke otak. Di otak mereka membentuk kista. Pembuluh darah dan jaringan di otak Taylor membengkak ketika cacing pita akan mati. Taylor pun segera dilarikan ke rumah sakit. Ia menjalani operasi menghilangkan kista yang ada dalam otaknya.

"Mereka langsung mengeluarkannya dari otakku. Kista itu terbentuk tepat di atas tulang belakang, di bagian belakang otakku," jelas Taylor, seperti disitat Nine MSN, Sabtu (22/9) kemarin. sungguh mengerikan sekali bukan ? masihkah anda berminan makan daging babi? buannya menjijikan ya sob

Saat ini Taylor tak bisa lagi mengenali rasa dan bau. Ia juga sering depresi serta epilepsi akibat penyakit ini.
Anda masih mau mengkonsumsi daging babi? Atau sesekali ingin mencobanya? Pikir dulu sebelum melakukannya. Maha Benar Allah dengan Segala FirmanNYA.
Sumber Republika online

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower