Yang Diperhatikan Cowok kepada Cewek pertama Kali

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

Hai sobat, setiap orang pasti selalu ingin tampil menjadi yang terbaik buat orang yang dicintainya. Nah, kali ini saya akan memberikan Rahasia tentang apa sih yang diperhatikan cowok dari cewek saat pertama kali bertemu.
So pasti, artikel ini dikhususkan buat kaian para cewek cewek yang lagi pengen jadi yg terbaik buat pasangan  atau gebetan.

Saat ini kebanyakan orang lebih melihat seseorang awalnya dari penampilan fisik setelah itu baru hatinya. Ini dia Hal hal yang sering diperhatikan cowok kepada cewek saat baru bertemu :

1. Rambut yang Sehat

Kamu tidak perlu memiliki rambut yang sangat panjang untuk menarik perhatian cowok, tapi rambut yang nampak sehat dan indah lah yang disukainya. Rambut indah dan sehat membuatnya ingin membelai rambut kamu. yang penting rambutmu kelihatan berkilau dan rapih. kalau memakai hijab sih malah lebih bagus :)

2. Senyuman yang Tulus

Tersenyumlah dengan tulus karena cowok akan menilai kamu sebagai orang yang menyenangkan dan tenang. Tak perlu tersenyum sepanjang waktu, sesuaikan senyuman kamu dengan keadaan. Senyumlah senatural mungkin dan jangan dibuat buat.

3. Tatapan Mata
Banyak orang yang lebih memfokuskan pada mata daripada bagian tubuh lainnya. Maka itu ada pepatah yang mengatakan bahwa mata adalah jendela hati. Ketika bertemu, fokuskan riasan pada mata kamu. Tak perlu riasan yang terlalu tebal atau dramatis. Cukup kenakan eyeliner untuk mempertegas mata dan maskara agar mata lebih ekspresif. Jangan lupa tatap matanya dengan intens ketika kamu berbincang dengannya. yups, kan pepatah bilang bahwasannya cinta itu datangnya dari mata turun ke hati.

jadi, buat para ladies.. tunggu apa lagi ? tetep semangat dan positive thinking ya buat ngedapetin cowok idaman kamu !. sekian artikel ini dan terimakasih, jangan lupa follow twitter saya di @adibtls

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower