Cara daftar Google Adsense 98% di approve

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

hai sobat gejuk, bagi kita para blogger PPC nomer satu ya tetep donk punyanya mbah google, yaitu Google adsense. Namun untuk mendapatkan akun GA semakin waktu semakin dipersulit saja. karena kali ini melalui dua review untuk bisa diapprove oleh google.

namun jangan patah semangat sob kali ini saya punya trik agar bosa di approve GA, saya sudah membuktikannya sendiri nih --> www.opini.cc.cc

Sekarang kita langsung pada pembahasan bagaimana cara daftar google adsense. Untuk itu silahkan kamu simak cara daftar google adsense berikut ini :

  • Langkah pertama tentunya kamu harus mempunyai akun Gmail terlebih dahulu, karena nantinya akan lebih mudah di Approve Google adsense jika kamu menggunakan gmail. Dan juga Gmail sendiri merupakan bagian dari Layanan Perusahaan Google. Jadi kesempatan untuk dapat bergabung pada Program Google adsense menjadi lebih mudah.
  • Buatlah Blog dengan menggunakan layanan Blogger.com (blogspot).
  • Tulis minimal 30 artikel Berbahasa Inggris. Jika kamu kesulitan membuat artikel bahasa inggris, copy paste saja dari situs penyedia artikel yang memperbolehkan Artikelnya untuk disharing bisa copy di articlecity.com. Tapi bukankah Google Adsense sudah support bahasa indonesia ? iya memang benar, tapi menurut saya lebih mudah mendaftar dengan Blog dengan konten bahasa inggris dari pada bahasa indonesia jika blog kamu masih baru. Alasannya simpel saja, karena Para Pengiklan (advertiser) dari indonesia masih belum begitu banyak jumlahnya.
  • Desain template kamu seindah mungkin, tapi untuk langkah ini tidak begitu banyak berpengaruh. Yang penting pada intinya Menu Navigasi pada blog kamu lengkap, agar para pembaca leluasa menjelajah isi blog kamu. Karena dulu saya pernah daftar google adsense dan tidak di Approve karena alasan tersebut.
  • Buat akun Free Domain di CC.CC , kenapa harus memakai domain ? Karena menurut pengalaman yang saya dapat Google sudah tidak menerima lagi Publisher dengan website dan blog yang menggunakan Subdomain blogspot. Setelah selesai mendaftar silahkan  setting Domain pada blogspot ysng kamu buat tadi. cara mendaftar silahkan buka alamat cc.cc
  • Daftar Adsense melalui menu Uangkan/ Earning yang pada Dasbor. Jangan mendaftar lewat www.google.com/adsense. Isi data sesuai dengan identitas kamu yang ada pada KTP. Jangan sampai salah penulisan pada nama. Karena nanti pada saat akan mencairkan Earning Google adsense kamu akan menemui kesulitan.
  • Setelah semua langkah di atas sudah selesai, langkah selanjutnya yaitu Tukar Akun Adsense kamu dengan akun adsense yang sudah ter-Approve. Mengapa ? Saya pun kurang paham, tapi sudah berkali saya lakukan trik ini dan selalu diapprove. Cara Tukar Akun Adsense yaitu masuk menu Uangkan/ Earning. Klik menu Tukar Akun Adsense/  Switch AdSense account .  Setelah itu isi Email Adsense dan Kode Pos akun adsense yang sudah ter-Approve. 
  • Tampilkan iklan di blog kamu melalui menu Tata Letak /LayOut - Tambah Gadget.
  • Sambil menunggu Persetujuan dari Google , tulis minimal 2 artikel sehari. 
Setelah menunggu paling lama sekitar 4 Hari, InsyaAllah Akun Google Adsense agan sudah diApprove. Setelah diApprove Tukar Akun Adsense dengan milik agan sendiri. agan juga bisa memasang Iklan Adsense di blog Bahasa Indonesia.
sekian tips dari gejuk, jika masih ada kesulitan silahkan tinggalkan komentar anda :)

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 12 komentar... read them below or add one }

BlogDuit mengatakan...

artinya kita harus punya akun adsense yg kita punya sebelumnya ya? apa nggak beresiko gan. blognya fastloading sip.. pasang adsense juga disini ya. cuma kok ada postingan agak panas apa nda bakal nyolek tos adsense gan :) thank dah mampir di blog saya

Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional mengatakan...

@blogduit : kalau menurut pengalaman saya sih begitu gan. nyoba gak pakai tukar adsense malah selalu gagal terus.
oh itu, makasih sudah diperingatkan gan, kalau menururtku sih cuma judulnya saja emang kelihatan vulgar. tapi yang penting kontennya tidak terlalu vulgar. terimakasih sudah berkunjung di blog saya

Adsense-ku mengatakan...

Kalau sama sekali belum punya akun adsense berarti cara ini ga bekerja dong gan? kan gimana mau nukar kalo belum punya? Sebaliknya kalau sudah punya akun sebelumnya saya pikir tidak perlu lagi mendaftar

Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional mengatakan...

@adsenseku : ya coba saja tidak ada salahnya gan. Tapi kalau pake tukar akun kan bisa lebih banyak presentasi buat diterimanya. Mungkin bila agan membutuhkan, saya bisa meminjami agan akun adsense saya.

Anonim mengatakan...

bener ga, kalo blognya bahasa indonesia kemungkinan rawan dibanned?

Anonim mengatakan...

gan gimana saya boleh pinjam akun adsensenya ga,mau nyoba daftar kaya agan,kayanya bagus juga ide itu,seperti blog ini udah ada ga nya.............

Anonim mengatakan...

Saya belum pernah menukar gan,,apa gak masalah itu nanti sama approve GA nya.

Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional mengatakan...

@alifputra : belum tentu gan, ada banyak faktor penyebab banned tu. buktinya iklan GA saya masih eksis sampe sekarang, padahal semua bahasa indonesia

Wisnu prasetio mengatakan...

Agan , Blog ini juga uda ada GA nya belum gan? ??

Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional mengatakan...

udah gan

Unknown mengatakan...

gan, saya mau tanya, ini pertanyaan saya sama dengan salah satu agan diatas. mengenai tukar akun adsense yang sudah di approve. namun pada kenyataannya, saya belum punya akun adsense. karena setiap daftar selalu di tolak, mau itu blog saya yang bahasa indonesia / bahasa inggris.
dan satu pertanyaan lagi dari saya, kalau blog saya ada beberapa saja yang kontennya berbahasa inggris, tpi sebagian besar adalah bahasa indonesia, apakah itu tidak bisa dilakukan dengan cara diatas.
terima kasih

Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional mengatakan...

@m.a dyon : kemungkinan bisa saja diapprove kalau artikel anda orisinil gan. tapi kalau mau daftar mending 100 % pake bahasa inggris aja

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower