Mantan Masih Menganggu Karena Belum Bisa Move On

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on


Putus cinta adalah fase paling tidak menyenangkan dalam hidup semua orang. Kesedihan dan airmata akan terus bagian dari hidup orang pasca putus cinta. Kamu pun sadar bahwa hidup harus terus berjalan dan tak baik jika terus meratapi kesedihan.

Hari demi hari kamu jalani dengan berat walaupun sebenarnya sulit. Sampai akhirnya kamu pun berhasil untuk move on dan sudah nyaman dengan kesendirian kamu bahkan kamu bertekad tidak mau balikan lagi dengan mantan kamu.

Namun ternyata mantan kamu itu masih belum bisa move on dan parahnya masih terus menganggu kamu dengan hal-hal yang ia lakukan. Berikut langkah-langkah yang mungkin bisa menyadarkan ia bahwa kamu benar-benar ingin sendiri dan tidak mau diganggu.

1. Biacarakan pada mantan
Bicara atau bertemu dengannya bisa membuatnya melepaskan kamu. Jelaskan baik-baik padanya bahwa kamu benar-benar tidak bisa bersatu lagi dan berikan alasan yang logis agar ia dapat mengerti dan dapat melepaskan kamu.

2. Tegas
Bersikaplah tegas. Buatlah batasan dengan si dia. Ketika dia menelepon atau mengirim pesan singkat, bicara atau balas SMS atau BBM nya seadanya dan tegaskan bahwa kamu tidak ingin lagi berhubungan dengannya. Jika dia sampai mengganggu kamu di media sosial seperti Facebook, Twitter atau Path, hapus pertemenan dengannya, jika perlu.

3. Abaikan
Jika dirasa sikap tegas kamu belum juga membuatnya menyerah mendekati kamu, sebaiknya abaikan segala usahanya. Jika si dia menelepon tidak perlu diangkat, pesan singkat tidak perlu dibalas, dia menjemput kamu di kantor atau menemui kamu di rumah, suruh orang lain menemuinya dan berikan pesan bahwa kamu tidak ingin diganggu. Dengan sikap kamu yang seperti itu dijamin sih mantan secara perlahan akan pergi dari hidup kamu.

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 5 komentar... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

pokoknya mantapss dehh tips tipsnya

Anonim mengatakan...

pertamasxx deh saya kasih buat agan

Anonim mengatakan...

bener bener keren niee sobb artikelnhya

Unknown mengatakan...

fotone neg ndi wi dib? hhh

http://bukan-halbiasa.blogspot.com/

Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional mengatakan...

neng rumah sakit mardirahayu kudus zi. niliki angga pas lagi atitt. wkwkwk

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower