Ciri ciri Cowok Playboy

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

hai sobat gejuk, Setiap orang pasti menginginkan punya pacar yang baik dan tulus mencintainya.
Namun ada pula yang menginginkan pacar play boy, namun hanya untuk seru-seruan.
nah, jika anda menginginkan punya pacar yang baik dan tulus mencintai anda.Maka harap kenali dulu ciri ciri cowok play boy seperti yang saya tulis ini,
berikut ciri ciri Cowok Playboy menurut gejuk info :

1. Menghubungi setelah pukul 11 dan 12 malam
Ada 24 jam setiap harinya, jika seorang cowok benar-benar menyukai kamu, dia akan memilih waktu yang tepat untuk menanyakan kabar kamu atau hanya sekedar mengobrol. Setelah pukul 11 dan 12 malam merupakan jam 'iseng' cowok. Jika ia menelepon di jam-jam tersebut berarti dia tidak ingin serius dengan kamu, dia hanya sedang mencoba menggoda kamu di waktu luangnya.

2. Sangat percaya diri
Si player memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi. Bagaimana tidak, dia merasa dapat menaklukan gadis-gadis yang diinginkan. Lebih dari itu, mereka dapat menjerat dua hingga tiga gadis sekaligus dalam satu waktu. Itulah yang membuat playboy semakin percaya diri.

3. Tidak tertarik dengan hidup kamu
Ketika dia bertanya tentang hari-hari kamu, belum tentu dia benar-benar mempedulikannya. Mereka membuat seolah peduli, pada kenyataannya tidak. Mereka melakukan ini semua untuk mendapatkan sesuatu. Ketika seorang wanita telah mempercayainya, maka dengan mudah dia akan mendapatkan keinginannya.

Wah kalau pacar kamu termasuk ke dalam ciri-ciri cowok playboy gimana tuh sob? Mau lanjut atau berfikir lagi untuk melanjutkan hubungan kamu? 
semua keputusan ada di tangan anda, yang terbaik untuk hidup anda, anda yang mempunyai hak untuk memilih.
semangat sobat !!! semoga bisa mendapatkan seseorang yang benar benar mencintai anda dengan tulus. aamiin

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower