Prana

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

1. PRANALOGI
Metode prana adalah cara yang dipakai sehari-hari oleh pranalog dalam menyembuhkan orang, hanya mengubah kepekaan dan energy yang ada dalam tubuh menjadi transformasi bentuk getaran air, untuk melacak sumber air. Dalam prakteknya metode ini memerlukan latihan sekalipun pranalog tersebut sudah bergelar master. Kemampuan prana bukan kerja sama antara “roh-roh kegelapan” dan manusia, tetapi adalah sinkronisasi kerjasama sinergis antara kekuatan bathin dan energy chi ++ yang sudah ada dalam diri manusia yang terlatih. Para pemula Pranalog sulit untuk melacak dan mengidentifikasi sumber air sebelum berlatih membaca getaran yang masuk ke dalam tangannya. Kemampuan prana yang maksimal dapat mendeteksi berbagai macam benda termasuk benda yang bersifat mistik ataupun barang hilang ataupun benda mati yang sebelumnya merupakan mahluk hidup termasuk jenazah/mayat dan lain-lainnya. Keistimewaan lainnya PRANALOGI mampu menembus batas demensi ruang walaupun keberadaan obyek benda dibalik belahan bumi yang jaraknya lebih dari 20 000 km.

Apapun model dan olah pernafasan yang anda ikuti bertujuan baik. Namun yang terpenting adalah kebersihan diri dalam hal perbuatan dan etika serta moral yang harus dianut adalah BAIK. KEBAIKAN adalah segalanya, karena hukum kebaikan adalah standar kedekatan anda pada Yang Maha Kuasa yang akan memberikan kekuatan “daya roh”atau prana yang anda inginkan. Buah yang baik tentunya berasal dari pohon yang baik. Anda tidak mungkin memperoleh buah roh atau daya roh atau energy atau chi yang baik tanpa kebaikan dari diri anda. Daya roh kebaikan adalah daya supranatural kebaikan yang menjadi bahan mentah sebagai indera ke enam ke tujuh dst. milik anda.
Kepekaan adalah modal utama untuk menerima “daya roh”, untuk memperoleh sensitivitas yang tinggi diperlukan suatu kejujuran. Kejujuran tidak hanya dalam fisik dan mulut saja namun kita harus jujur terhadap hati kita sendiri. SekalI kita menggores hati kita dengan ketidak jujuran maka akan seterusnya goresan itu akan bertambah. Sama seperti kaca helm yang tergores, semakin lama anda menggoresnya dan semakin banyak goresan di permukaan kaca helmnya maka mata hati semakin tak melihat, bahkan kotoran yang ada dalam badan sendiripun tidak nampak. Rasanya tidak mungkin memulai pelajaran pranalogi dimulai dengan ketidak jujuran dan tinggi hati.

Bagaimana memulai ?
Alangkah baiknya kita berturut-turut mohon pengampunan dosa pada Tuhan Yang Maha Kuasa pencipta kita dengan silih. Silih adalah bentuk penebusan dosa kita, bisa berupa mati raga, puasa, dan berdoa setidaknya 40 hari. Mohonkanlah ampun akan dosa-dosa kita yang telah lalu dan berjanjilah kepada Tuhan untuk tidak melakukannya kembali. Mulailah hidup baru dengan rendah hati dengarkanlah suara Tuhan. Ketika kita percaya kepada Tuhan dan rendah hati, maka Tuhan akan berbicara lewat orang lain, baik dari teman, saudara dan isteri, suami atau bahkan anak.
Jika kita sudah melewati langkah awal diatas, berupayalah untuk membedakan kebenaran dan kebaikan sebab “daya roh” yang diberikan Tuhan kepada kita adalah bersifat baik, buah roh yang ada padanya adalah baik, maka “dia” pun akan mencari dan menempatkan pada “pohon” yang baik. Bila anda suka bersemedi atau kontemplasi atau meditasi akan memudahkan “pemenuhan” atau kehadiran “daya roh” dalam tubuh anda. Berdoalah terlebih dahulu memohon agar yang hadir dalam tubuh anda adalah “wahyu” atau ”karunia roh” yang benar-benar pemberian Tuhan bukan dari yang lain. Konsentrasi dan meditasi serta pelatihan kepekaan akan terbentuk saat melakukan senam pernafasan atau model olah pernafasan yang lain. Berusahalah peka dengan suatu kehadiran “kekuatan dan daya roh” dan berusahalah membedakan roh yang baik dan roh yang tidak baik. 
Kehadiran roh yang baik akan terasa dalam hati sedangkan roh kegelapan akan terasa dalam salah satu indera anda. Jika anda tidak berbakat dan tidak ada niat serius sebaiknya batalkan saja keinginan anda untuk belajar pranalogi. Karena jika tidak sabar maka akan sia-sia waktu anda. Pranalogi hanya bisa dicapai oleh orang-orang yang terpanggil untuk menolong orang, melayani kesembuhan orang, dan membebaskan orang lain dan diri kita sendiri dari kesulitan yang behubungan dengan peristiwa rohani. Pranalogi bukan cara pintas untuk memperoleh materi.

Bilamanakah kita beroleh imbalan?.
Pahala kebaikan akan anda peroleh setelah anda berkarya menolong orang lain. Indera ke enam dst. akan muncul kemudian dan dapat dijadikan mata pencaharian anda semisal untuk mendeteksi barang hilang, mendeteksi sumber air dst. ini semua tergantung kepekaan-kepekaan yang muncul dan terlatih kemudian. Jika kepekaan anda berguna untuk pendeteksian penyakit maka anda akan mudah mengembangkan dan melayani penyembuhan alternative.

Bagaimana mengaktifkan kepekaan?
Indera yang mudah dipakai dalam kepekaan dan fungsional biasanya adalah tangan (telapak tangan) sebagai sensor penerima gelombang dan getaran, serta mata untuk melihat aura, kedua indera tersebut dapat dilatih dan diberikan energy ++ dari “daya roh” yang telah diperoleh oleh tubuh. Tanpa “daya roh” kedua indera tidak mungkin memiliki kelebihan indera ke enam dst. Pada prinsipnya jika terjadi perbedaan frekwensi yang diterima oleh telapak tangan maka anda akan dapat menyimpulkan sendiri makna perbedaan frekwensi tersebut, sedangkan perbedaan warna aura yang dapat anda tangkap dengan indera penglihatan anda, maka andapun dapat menyimpulkan suatu nama benda, atau peristiwa yang terjadi pada obyek tersebut.

Bagaimanakah hubungan materi dan kepekaan “daya roh”?
Secara ilmiah semua benda dan mahluk hidup dan tak hidup mengeluarkan gelombang energy dan masing-masing memiliki frekwensi tertentu. “Daya roh” yang sudah ada dalam tubuh akan memperkuat kepekaan merespon frekwensi benda dan mahluk hidup dan mahluk tak hidup. Sama seperti sebuah alat yang berhubungan dengan gelombang radio, masing-masing akan memiliki batasan dan kekhususan dalam menerima frekwensi gelombang radio. Sebuah televisi tentu tidak dirancang unuk menerima gelombang radio AM ataupun gelombang radio yang dipancarkan oleh stasiun transmitter hand phone. Jika anda sudah terlatih dengan kepekaaan salah satu range (kisaran) frekwensi benda hidup ataun tak hidup, maka anda akan tahu bahwa yang anda rasakan dari pancaran gelombang frekwensi dan yang anda respon adalah benda tertentu yang sudah anda kenal. Seumpama anda terlatih untuk merespon ferkwensi gelombang yang dikeluarkan oleh emas, maka anda akan merespon keberadaan emas di dalam tanah ataupun dapat mendeteksi emas yang hilang.

Bagaimana melatih indera penglihatan?
Masing-masing indera memiliki kelebihan dan kekurangan dalam merespon suatu obyek. Dalam kondisi tertentu kepekaan mata akan praktis menolong orang, mendeteksi sakit seseorang. Dan dengan bekal pengalaman bisa menyembuhkan orang. Dengan hanya melihat tubuh seseorang anda akan melihat posisi sakit seseorang (melacak dan deteksi sakit). Kuncinya adalah adanya “aura” yang nampak dari bagian tubuh sakit seseorang yang muncul berbeda dengan bagian tubuh yang lain yang sehat. Pembedaan aura inilah yang akan bisa memberikan kesimpulan bahwa bagian dari tubuh yang sakit dan yang tidak sakit.


2. AURA 

Apakah aura itu?.
Banyak versi yang berbeda mengatakan definisi aura. Teori akupunktur mengatakan bahwa aura adalah “api” yang berasal dari proses pembakaran energy dalam tubuh. Jika anda melihat aura dari atas kepala teman anda, maka yang anda lihat adalah bahan bakar tubuh yang telah digunakan dalam proses berpikir dalam otak sehingga menghasilkan api aura. Jika aura itu dikeluarkan oleh benda maka didalam benda itu terjadi proses kimia atau ledakan energy atau bisa juga api yang keluar oleh akibat terjadinya tumburan atom-atom di dalamnya.

Bagaimana membaca aura?
Salah satu contoh cara berlatih membaca aura tubuh, suruhlah seseorang teman anda berdiri di depan bidang atau tembok berwarna putih dengan jarak kira-kira sejauh 30 cm. aturlah cahaya tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap namun sekitar 40% terang. Anda berdiri kurang lebih 3-7 meter daripadanya. Lihatlah di atas kepala teman anda sekeliling kepala teman anda sejarak 3-5 cm. disana ada seberkas cahaya biru, hijau atau putih. 

Apa yang membedakan warna-warna yang muncul dari kepala ?.
Dalam teori psikologi aura mengatakan bahwa aura warna hijau mempunyai arti kesabaran, aura warna biru memiliki arti moralitas, kepandaian sedangkan aura warna kuning mempunyai arti kecemburuan iri hati dst., aura warna merah adalah materialisme, penuh obsesi dan ambitious bahkan kasar, kurang ajar, jahat, sedangkan aura warna putih adalah sehat, aura warna gelap adalah melambangkan kegelapan roh jahat, terkena roh jahat sampai pada perselingkuhan dan dosa berat.

Bagaimana terjadinya pembedaan warna aura?
Dari segi teori ilmiah akupunktur dan psikologi, warna aura yang muncul di kepala disebabkan oleh pengambilan energy suplemen ke otak yang didapatkan dari organ-organ tubuh tertentu. Misalnya jika seseorang berkarakter pencemburu dengan aura warna kuning, ini bisa disimpulkan bahwa energy yang dipakai untuk bahan bakar otak adalah berasal dari lambung dan empedu (unsur logam = watak keras). Seperti anda ketahui bahwa lambung dan empedu mengandung asam dan toxin (pahit)yang tertinggi dalam organ tubuh, sehingga pembakaran dalam berpikir yang terjadi di otak bernuansa asam, selalu berprasangka negative, kusam, tidak enak, pesimis bahkan sinis. Aura warna merah, adalah proses berpikir yang berasal dari energy suplemen dari jantung (unsur api). Aura warna jingga berasal dari energy yang terbentuk pada usus besar dan paru-paru (unsur tanah), Aura warna hijau berasal dari energy suplemen dari ginjal dan kandung kemih (unsur air), aura warna biru berasal dari pembakaran berenergi dan suplemen dari hati dan limpha (unsur kayu). Warna terang putih yang keluar dari permukaan kepala menandakan vitalitas yang sehat baik jasmani maupun rohani karena semua komponen organ tubuh mensuplay energy secara sinergis dan utuh untuk pembakaran energy pada otak.

Bagaimana melatih indera penglihat selanjutnya?
Seperti pada para Sangkal Putung atau para penyembuh tradisional khususnya di pulau Jawa dalam penyembuhan patah tulang atau tulang keseleo dsb. Para Sangkal Putung tidak selalu menggunakan klenik dan hal-hal berbau magic dalam mendeteksi luka dalam, jadi tidak usah sungkan berobat kepada mereka. Yang mereka kembangkan adalah kepekaan mata dalam melihat pembedaan aura sakit pada tulang dan sekitar sendi anggota tubuh. Setahu saya mereka berlatih mula-mula menggunakan daun-daun cemara atau daun pinus. Batang kecil daun cemara dipatahkan kemudian mereka hubungkan lagi. Semula mereka mencoba hanya menebak-nebak, bagian mana sambungan yang telah patah dan masih asli, kemudian dilatih terus sampai muncul “kepekaan pembedaan aura daun yang dipatahkan”. Pelatihan selanjutnya menggunakan binatang percobaan dan akhirnya mencoba mendeteksi perbedaan aura yang muncul dari tulang yang rusak dan bagian tubuh yang lain pada tubuh manusia. Cara ini ilmiah dan cukup efektif, dengan catatan sesuai syarat pertama di atas yaitu kejujuran , kerendahan hati dan SETIA pada Sang Pencipta.

Apa perbedaan aura acupuncture dan foto aura?
Foto aura dibuat menggunakan kamera “Kirlyan”. Aura yang muncul bukanlah api yang berasal dari proses pembakaran bahan bakar energy yang terbakar oleh aktifitas tubuh dan otak, namun pemancaran gelombang cahaya frekwensi rendah yang dikeluarkan tubuh saat tubuh tersebut dialiri listrik lewat telapak tangan dan jari tangan. Cahaya frekwensi rendah ini hanya dapat dibaca dengan film (kertas foto) sejenis Polaroid dengan kecepatan dan kepekaan reaksi kimiawi cahaya yang luar biasa, biasanya menggunakan film dengan larutan unsur tembaga, sedangkan pada film kamera biasa menggunakan larutan perak bromide. Makna warna aura yang muncul dari foto aura ini berlainan dengan makna warna aura yang terlihat oleh mata telanjang. Warna-warna bias yang keluar dari tubuh yang difoto mempunyai arti sesuai dengan pabrik pembuat kamera.

Bagaimana penyembuhan selanjutnya?
Pembacaan aura dan deteksi dengan prana adalah alat mendiagnosa tubuh seseorang. Selanjutnya proses penyembuhan dapat dilakukan dengan ketrampilan atau karunia yang lainnya. Banyak karunia penyembuhan yang bisa dipelajari atau diberkati. Untuk penyembuhan diperlukan pengalaman tersendiri, bisa lewat pijat, refleksi, chiropraxie, pelepasan “roh” atau mungkin bahasa roh atau karya nubuat. Sebagai contoh Seorang Sangkal Putung berhasil menyembuhkan korban patah tulang dengan menggunakan terapi pijat dan ramuan herbal luar (obat luar). Pada proses penyembuhan biasanya dilakukan turun temurun berdasarkan pengalaman tetapi pencarian sebab sakit (deteksi) pada ahli waris tidak diturunkan, sehingga penyembuhannya seringkali tidak tepat sasaran. Banyak penyembuhan alternative yang hanya tiru-tiru karena tidak bisa mendeteksi seperti pendahulunya sehingga hasilnya diragukan.


3. GARIS SPIRITUAL

Apakah Garis Spiritual?
Manusia normal memiliki garis spiritual yang diameternya kurang lebih sebesar diameter rambut kepala. Garis ini menghubungkan manusia dengan Sang Khalik. Garis ini tidak nampak oleh mata manusia biasa, kecuali pada mereka yang memang sudah diberikan kuasa dan karunia untuk melihat atau mereka yang sudah berlatih kepekaan dan berhasil dengan metode , SN, Chikung, Reiki, dst. Letak garis ini berada diatas kepala persis (pada titik GV) tegak lurus menjulang ke angkasa. Manusia dengan kelebihan atas berkat Tuhan menerima TALENTA akan memiliki garis spiritual selebar diameter kepalanya, sedangkan pada manusia dengan berkat mendapat KARUNIA berbagai macam kelebihan akan memiliki garis spiritual selebar bahunya atau lebih, atau bisa juga berupa lingkaran semacam pipa menjulang ke atas selebar diameter kepalanya. Jika anda sudah mengikuti berbagai macam latihan Senam Pernafasan, meditasi, dsb. namun tidak berhasil, mungkin karena belum terjadi KESELARASAN penggunaan “daya roh=prana” yang ada dalam tubuh anda, atau mungkin yang masuk dalam tubuh anda bukan PRANA yang semestinya atau bisa jadi ada yang tidak pas pada anda dalam menerima BERKAT dari Tuhan Yang Maha Esa.
sumber : http://pranalogy.blogspot.com/

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower