apakah acara hipnotis di TV adalah rekayasa?

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

hai sobat gejuk, sudah setahun belakangan marak sekali acara acara hipnotis di TV. Sudah lama orang curiga acara hipnotis di TV itu sebenarnya rekayasa, tetapi kalau sebagai penonton awam bagaimana membuktikan kebenarannya? Saya pribadi sempat berpikir seperti itu juga, tetapi tidak sampai penasaran hingga mencari titik kebohongannya.
hipnotis


Sederhananya, gak usah nonton saja kan beres. Tapi teman saya di kantor justru sebaliknya, dia rajin nonton karena penasaran mencari letak bohongnya. Sampai tadi saya beri artikel Revan, ahli hipnotis juga yang menurut saya membuka wawasan soal hipnotis.

Di luar tipe hipnotis yang ada barat dan timur, juga metode penyembuhan dan lain-lain. Yang menarik dari pernyataan Revan adalah, sebenarnya ketika masuk ke dalam alam bawah sadar seseorang maka orang tersebut akan sulit bicara. Jangankan mengharapkan dia jujur, ngomong saja sulit. Alam bawah sadar memang beda komunikasinya dengan alam sadar kita kan?

Lalu Revan itu bilang juga, kalau memang ada ahli hipnotis seperti yang di TV dimana bisa menyuruh orang jujur sejujurnya, sebaiknya mendaftarkan diri ke KPK untuk membantu penyidikan para koruptor. Hahaha.. di bagian ini saya dukung nih, daripada penyidikan lama mending orangnya dihipnotis dan ngaku semua. Uya Kuya melamar ke KPK dong.
sumber penulis : hasan surya

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower