Cara Jitu menangkap Lalat

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

hai sobat gejuk. apa kalian sebel sering diganggu sama lalat ? atau ruangan tercinta anda banyak lalatnya ?. saya punya trik jitu untuk menangkap dan mengusir lalat dari rumah atau kamar tercinta anda.
Kali ini saya akan mengajarkan pada kalian semua bagaimana cara menangkap lalat, kata para ilmuwan di eropa maupun amerika lalat termasuk serangga yg sulit untuk di tangkap karena dia memiliki sensor terhadap bahaya,tp anggapan itu salah karena saat saya melihat orang jawa yg dgn mudahnya menangkap lalat saya pun bertanya pd orang jawa itu.nah ini dia caranya:1.bila kalian melihat lalat tangkap dia dgn cara menepuk lalat itu tp menepuknya jangan asal2 ya menepuknya harus degan menggerakan tangan kita dari bawah keatas.2.pakailah sapu lidi3.pakai lem lalat aja biar gak kerepotan,dijual dengan harga yang terjangkau + tinggal buka lem lalatnya ntar lalatnya juga nempel sendiri.


demikian artikel saya mengenai lalat, semoga bermanfaat :)

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower