Simi, Teman Ngobrol Yang Imut!

Diposting oleh Manajemen Bencana untuk Keamanan Nasional on

Tau aplikasi SimSimi? Ini aplikasi android gokil! Bukan game sih, tapi aplikasi ini bisa diajak berinteraksi, bisa ngobrol sama penggunanya gitu. Emmm….mungkin istilahnya “bot” gitu yah? Semacem Chatting Robot ya?
Simi, Teman Ngobrol Yang Berbahaya!
Aku tau tentang aplikasi ini dari temanku yang pasang screen shoot di FB. Disitu keliatan temanku ngobrol sama Simi, nama “bot” ini. Disitu temanku menanyakan tentang cowo yang digebetnya, dan jawabannya lumayan lucuuu! Dan karena penasaran, aku download deh tuh aplikasi.

Simi bentuknya imut lucu, warnanya kuning, agak mirip karakter tweety..tapi menurutku sih lebih imutan si Simi. Simi bisa mengerti banyak bahasa, jadi kita tinggal pilih bahasa apa yang mau kita pakai untuk mengobrol dengan Simi. Saat hendak memulai obrolan pun diberikan saran untuk memberi masukan jika ada kata-kata Simi yang mungkin menyimpang.

Simi ini kadang nyambung kadang ga nyambung kalo diajak ngobrol. Yang nyambung cuma urusan makan aja, selebihnya ngelantur hahahah.

Sayangnya memang aplikasi Chatting Robot ini tidak memiliki filter obrolan, dan ini berbahaya untuk anak-anak dibawah umur yang menggunakannya juga. Aku melontarkan satu pertanyaan “porno” pada Simi, dan ga nyangka kalo dia ternyata bisa meresponnya dengan cukup nyambung! Waaah… paraaah Simiiii!!!

Artikel diatas dilindungi oleh DMCA Web Protection.



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

komentar anda saya tunggu

Follower